Umroh Cheria Travel Mengedepankan Pelayanan Prima
UMRAH CHERIA TREVEL MENGEDEPANKAN PELAYANAN PRIMA
Prinsip dalam sebuah perusahaan adalah memperlakukan konsumen atau pelanggan sebagai raja. Perusahaan apa pun bentuknya, baik yang bergerak dalam bidang produksi maupun jasa. Tentu akan berbeda cara perlakukan antara perusahaan produksi dengan perusahaan jasa. Cheria Trevel yang merupakan usaha yang bergerak dalam bidang jasa, tentunya kepuasan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas yang utama bagi kami, karena produk yang ditawarkan bukanlah dalam bentuk wujud barang, namun dalam bentuk jasa pelayanan.
Salah satu produk yang ditawarkan oleh Cheria Travel adalah Program Paket Umrah 2014, Cheria Travel dalam setiap program yang dilaksanakan selalu mengedepankan pelayanan prima agar selain menjadi nilai plus, juga sudah menjadi kewajiban kami untuk melayani Anda sebagai raja, karena Anda adalah alasan keberadaan kami, tanpa Anda, kami tidak punya apa-apa dan tidak dapat berbuat apa pun. Oleh karenanya, agar pelanggan Cheria Travel sebagai mitra perusahaan merasa puas, tentu ada standar baku yang menjadi acuan dalam pelayanan, sehingga akan menjadi nilai plus bagi perusahaan. Pelayanan prima yang diterapkan oleh Cheria Travel dalam rangka memuaskan dan melayani keinginan pelanggan adalah dengan cara mengedepankan prinsip :
1. Kesederhanaan
Dalam hal prosedural atau tata cara dalam pelayanan pendaftaran umrah, kami mengutamakan prinsip kemudahan, dalam artian bahwa dalam setiap pelayanan yang diselenggarakan oleh Cheria Traveldilakukan dengan cara-cara yang mudah, cepat, tidak berbelit-belit, serta mudah dipahami dan dilaksanakan oleh pelanggan.
2. Kejelasan dan Kepastian, meliputi :
a. Prosedur atau tata cara pelayanan umum.
b. Kejelasan dalam hal rincian harga dan tujuan destinasi.
c. Mengutamakan kejelasan dan kepastian akan hak dan kewajiban masing-masing antara pihak pelanggan maupun pihak Cheria Travel.
3. Ketepatan Waktu
Perjalanan Anda akan menjadi nyaman dan aman dengan komitmen kami dalam hal ketepatan waktu, baik ketepatan waktu pra perjalanan, pada saat perjalanan, maupun ketepatan dalam kepulangan beribadah umrah Anda.
4. Akurasi
Keakurasian waktu dan tempat tujuan sangatlah penting, sehingga dalam setiap satu destinasi ke destinasi yang lain dalam rangkaian umrah memang sudah diperhitungkan sedemikian rupa, yang dengan begitu akan membuat Anda menjadi puas dalam setiap destinasi yang dituju.
5. Keamanan
Tidak hanya dalam program umrah, namun dalam setiap program yang diselenggarakan oleh Cheria Travel, kami sepenuhnya memberikan perhatian penuh pada keamanan dan kenyamanan setiap proses dan hasil pelayanan umum kami.
6. Tanggung Jawab
Kami sangat bertanggung jawab penuh atas perjalanan umrah Anda, mulai dari penginapan, kesehatan, catering, sarana dan prasarana, dan lain-lain yang sudah disepakati di awal.
7. Kelengkapan Sarana dan Prasarana
Kelengkapan sarana dan prasarana baik pra pemberangkatan, saat pemberangkatan, dan kepulangan sudah menjadi perhatian kami dalam rangka kenyamanan dan keamanan perjalanan umrah Anda.
8. Kemudahan Akses
Dalam mewujudkan prinsip kemudahan, kami memberikan pelayanan yang memudahkan Anda dalam mencari dan menggali informasi yang terkait dengan Paket Umrah Cheria Travel melalui sistem online, bahkan pendaftaran pun dapat dilakukan secara online.
9. Kedisiplinan, Kesopanan, dan Keramahan (3 K)
3 K merupakan sikap dasar yang dimiliki oleh seluruh karyawan Cheria Travel dalam menghadapi dan melayani keperluan umrah Anda.
10. Keadilan yang Merata
Kami tidak memandang Anda secara berbeda, seluruh orang yang datang ke Cheria Travel akan kami perlakukan sebagai raja, karena seluruh yang datang kepada kami hakikatnya adalah mempunyai tujuan yang sama. Dan juga saat perjalanan umrah, kami memberikan sarana dan prasarana yang sama dengan lainnya.
Sepuluh prinsip dasar di atas merupakan prinsip yang sudah menjadi landasan kami dalam setiap pelayanan yang dilakukan kepada seluruh pelanggan, baik yang datang secara langsung ke Kantor Cheria Travel maupun yang berkepentingan secara online. Sehingga dengan prinsip tersebut pelanggan akan merasa terlayani dengan semestinya sebagaimana kami memperlakukan dan melayani Anda sebagai raja.
Dengan pelayanan prima yang diterapkan oleh Cheria Travel, kami berharap umrah Anda akan menjadi perjalanan suci dalam rangka memenuhi kewajiban agama dan semoga menjadi perjalanan yang mempunyai nilai hikmah. Tentunya dalam setiap perjalanannya harus penuh dengan kenyamanan. Tertarik berumrah dengan pelayanan prima? Kunjungi saja artikel berikut Paket Umroh 2014. Atau hanya sekedar pengin tau harga dan jadwal keberangkatannya? Kunjungi link berikut Daftar Jadwal dan Harga Paket Umroh Tahun 2014.
PT. Cheria
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
0 Response to "Umroh Cheria Travel Mengedepankan Pelayanan Prima"
Post a Comment